Pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Beri Himbauan Kamtibmas

20

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Pasca pemilu serentak yang jatuh pada 14 februari 2024 lalu, bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi Bripka Mhd. Junaidy melaksanakan sambang ke Dusun III Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (18/03/24).

Kedatangan bhabinkamtibmas ke desa itu untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat berupa ajakan agar bersama sama mengawasi anak remaja supaya tidak terlibat dalam kenakalan remaja seperti balap liar, pergaulan bebas maupun penyalahgunaan narkoba.

Selain itu agar tetap bersinergi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan melaporkan kepada bhabinkamtibmas dan perangkat desa bila mempunyai masalah. Dan dapat juga menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044 bila memerlukan dan membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian, karena nomor tersebut diperuntukkan menerima informasi dan keluhan masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menginformasikan bahwa saat ini jajaran Polres Tebing Tinggi sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2024, untuk itu diharapkan bagi masyarakat yang akan bepergian dengan menggunakan kenderaan bermotor agar melengkapi kenderaannya dan menggunakan helm berstandar SNI dan safety belt. (ar)