Pasca Berbuat Adegan Mesra 2 Oknum Pegawai Desa Perk.Berangir, Warga Minta Di Pecat

1319

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Setelah penggerebekan yang di lakukan oleh Warga Sekitar Kantor Kepala Desa Perk.Berangir Kec.NA IX-X Kab.Labura pada Kamis sore (19/08/2021) kemarin terhadap 2(dua) oknum Ka.Ur Keuangan (RSD) dengan Ka.Ur Kesra (AMR) yang sedang melakukan perbuatan tak senonoh di Ruangan Kantor Kepala Desa, Supri Arianto Kepala Desa Perk.Berangir Kec.NA IX-X jarang berada di Kantor.

Sejak kemarin Jum’at (20/08/2021) Pasca kejadian tersebut, Supri Arianto Kepala Desa Berangir tersebut tidak berada di kantor ketika di temui Awak Media. Pak Kades ke Kantor Bupati bang, tanpa menjelaskan kepada saya dalam rangka apa ucap Dewi Permata Sari Sekretaris Desa. Karena tidak bertemu langsung dengan Kepala Desa Supri Arianto untuk konfirmasi, Awak Media mencoba menghubungi Via Tlp/Wa, namun tidak ada jawaban walau nada panggilan telp masuk dan pesan Wa di terima.

Karena belum dapat Konfirmasi langsung dari Kepala Desa Berangir Supri Arianto, pada Senin (23/08/2021) Awak Media kembali ke Kantor Kepala Desa untuk bertemu langsung dengan Supri Arianto, namun kekecewaan kembali terulang karena Kepala Desa tidak berada di Kantor padahal jam kerja kantor masih berada pada pukul 13.45 Wib. Kembali yang di temui hanya Sekretaris Desa dan 4 Staf Desa di dalam Kantor. Kalau Pak Kades Tadi pagi hadir bang sebentar, tapi sekitar Pukul 08.30 Wib sudah pergi lagi sampai sekarang jam 14.00 wib ini belum balik dan gak ada pesan apa pun mau kemana kepada saya jelas Dewi Permata Sari Sekretaris Desa.

Karena tidak dapat di temui Supri Arianto Kepala Desa Berangir, akhirnya Awak Media bergegas pulang. Namun sebelum pulang Awak Media bertemu dengan Warga Sekitar yang berdomisili dekat dengan Kantor Kepala Desa Berangir tersebut yang tidak ingin di sebutkan namanya, mengatakan bahwa kami Warga berharap agar 2 (dua) orang Oknum Ka.Ur yang melakukan perbuatan tak senonoh tersebut di Ganti/di Pecat karena telah melakukan perbuatan yang mencoreng citra buruk Lembaga Kantor Desa Perk.Berangir Kec.NA IX-X pada khususnya dan Labura pada umumnya.

Warga juga berharap agar Plang Kantor Kepala Desa Perk.Berangir yang tepat berada persis di depan pagar masuk kantor agar segera di perbaiki karena nyaris tidak terlihat dan memalukan bagi kami yang melihatnya. plang tersebut sudah lama rusak bang, tapi nggak tau kenapa belum di perbaiki sampai sekarang belum lagi cat tembok pagar yang hampir pudar. Di akhir wawancara warga yang tidak mau di sebutkan namanya berharap agar Program Bapak Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus SE, MM Yakni ” BUNG DESA ” agar dapat segera hadir di desa kami untuk perubahan yang lebih baik lagi.

Sampai berita ini di unggah Telp/Wa yang di hubungi kepada Kepala Desa Supri Arianto tidak dapat memberi keterangan jawaban apa pun padahal konfirmasi jang diterima jelas dan fakta. (Rizal Siagian).