Pada Hari Ini PAUD AL AZHAR 2 Kampung Suka Damai Gelar Wisuda Anak Didiknya

379

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Sebanyak 12 orang lulusan murid murid pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Setelah sekian lamanya menempuh dan menyelesaikan PAUD selama setahun di Sekolah PAUD Al Azhar 2 Singkil Kampung Suka Damai, Kecamatan Singkil, pada hari ini digelar wisuda dihalaman Sekolah PAUD, Sabtu (11/6/2020).

Dalam amatan awak media para murid – murid sangat semangat dan gembira dalam mengikuti acara wisuda. dan terlihat juga para orang tua murid antusias menemani dan menyaksikan dengan anak anaknya Di wisudanya murid – murid PAUD sebagai tanda bahwasanya telah lulus dari pendidikan PAUD selama satu tahun.

Sebelum acara inti dimulai dalam sambutannya kepala yayasan Azhar Singkil Syahrizal Rao menyampaikan selamat kepada anak – anak kami yang telah di wisuda dan nantinya dapat melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar. Turut merasa bangga atas apresiasi, motivasi para orang tua murid menyekolahkannya anaknya ke PAUD.

Berdasarkan permendikbud no 1 tahun 2001 pendidikan anak usia dini dan sekolah dasar sangat penting karena dari PAUD inilah anak – anak diajarkan bagaimana cara bersikap, bersosialisasi, bersikap yang baik, dapat menumbuhkan semangat untuk belajar. Memiliki kepercayaan tinggi, diajarkan menjadi manusia untuk kemajuan aceh Singkil, dan Indonesia, Ujarnya

Lanjut Syahrizal, apabila anak – anak kita tersebut masuk ke jenjang SD sudah dibekali ilmu dasar menjadi anak yang mampu bersaing dalam dunia pendidikan. Pungkasnya

Semoga apa yang dapat dari PAUD dapat diterapkan di sekolah dasar. Dan semoga setelah saya masuk ke sekolah dasar nantinya anak – anak didik dari alumni PAUD Al Azhar 2 banyak mendapatkan prestasi, patuh kepada orang tua dan guru, terus belajar ya nak raih cita – cita setinggi mungkin.

Turut hadir dalam acara wisuda, Ketua yayasan Azhar Singkil, Kepala Desa Suka Damai, Guru PAUD Al Azhar 2, para orang tua murid, dan insan pers. (R84)

Artikulli paraprakTutup Orientasi CPNS Formasi 2021, Wakil Bupati Nias Utara Minta Jaga Integritas, Budayakan Kedisplinan Kerja
Artikulli tjetërKopda Reno Ferdian Serta Warga Gotong Royong Bangun Balai Pengajian Nafisul Huda