Kopda Reno Ferdian Serta Warga Gotong Royong Bangun Balai Pengajian Nafisul Huda

591

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Di tengah-tengah kesibukannya sebagai Babinsa, Kopda Reno Ferdian Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Atim memiliki tugas dan tanggung jawab untuk berbaur dan menyatu bersama warga di wilayah binaannya.

Salah satu contohnya, ikut serta bersama warga untuk bergotong-royong bersama pada proses pembangunan Balai Pengajian Nafisul Huda yang berlokasi di desa Keude Bagok dua Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (11/6/2022).

Menurut Babinsa Reno, Balai pengajian dikerjakan secara gotong-royong, bila sudah selesai nanti bangunan ini dapat digunakan oleh masyarakat Gampong sebagai tempat untuk mengaji anak-anak dan mendalami Al-Qur’an dengan baik.

“Kegiatan kali ini kita bersama warga setempat bergotong royong memasang papan lantai untuk balai pengajian Nafisul Huda, yang mana nantinya dapat di manfaatkan oleh anak-anak sekitar untuk menimba ilmu agama,”jelasnya.

Sementara Muhaimin warga setempat mengucapkan terimakasihnya kepada Babinsa yang telah ikut menyumbangkan tenaganya dalam gotong royong pembangunan balai pengajian Nafisul Huda ini.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan gotong royong ini pembangunan balai pengajian ini dapat terselesaikan dengan cepat sehingga dapat di gunakan oleh anak-anak mengaji,”tutupnya. (AA)

Artikulli paraprakPada Hari Ini PAUD AL AZHAR 2 Kampung Suka Damai Gelar Wisuda Anak Didiknya
Artikulli tjetërAksi Babinsa Idi Rayeuk, Galakan Kebersihan Gampong Dengan Gotong Royong