Tutup Orientasi CPNS Formasi 2021, Wakil Bupati Nias Utara Minta Jaga Integritas, Budayakan Kedisplinan Kerja

378

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Menutup secara resmi orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2021 Tahun Anggaran 2022, di Aula Tafaeri Kabupaten Nias Utara, Jumat, (10/06).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara yang diwakili kepala bidang pengadaan dan pembinaan pegawai Suparman Zega S.H.,M.Sc. dalam laporannya mengatakan bahwa, orientasi pengenalan tugas terhadap 102 orang CPNS formasi penerimaan 2021 telah berlangsung dari tanggal 08 sampai 10 Juni 2022. Dan terhitung 13 Juni 2022, para CPNS ini selanjutnya akan ditugaskan magang di sejumlah OPD/Unit kerja sesuai dengan kebutuhan.

Wakil Bupati Nias Utara Bapak Yusman Zega A.Pi., M.Si dalam arahan dan bimbingannya,
meminta kepada seluruh CPNS di lingkungan kerja pemkab Nias Utara agar tetap menjaga integritas, membudayakan kedisplinan kerja, melayani dengan penuh tanggung jawab serta professional.

“saya mengingatkan kepada seluruh CPNS yang akan memulai tugas di organisasi perangkat daerah lingkungan kerja pemkab Nias Utara untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan profesional. Dan tetap menjaga kedisplinan dan integritas, serta menghindar dari perilaku penyelewengan pelanggaran terhadap peraturan perundang undangan yang berlaku”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda,Staf Ahli, Asisten Sekda, , Kepala OPD, Kabag lingkup Pemkab Nias Utara. (Wardiy)

 

Artikulli paraprakResmikan Penguatan Struktur Korbrimob Polri, Kapolri: Siap Hadir Berikan Pelayanan Terbaik
Artikulli tjetërPada Hari Ini PAUD AL AZHAR 2 Kampung Suka Damai Gelar Wisuda Anak Didiknya