Opick Pukau Pengunjung Ramadhan Fair

214

MEDAN ketikberita.com | Penyanyi religi Opick memukau warga Medan yang memadati perhelatan Ramadhan Fair di Taman Sri Deli Medan, Minggu (9/4) malam.

Opick dengan suara merdunya yang khas membawa pesan-pesan keagamaan yang kental melalui lantunan lagu yang menggugah.

Para warga pun ikut bernyanyi bersama penyanyi kondang ini. Lagu-lagu yang telah akrab di hati penggemarnya pun bergema di malam itu, antara lain “Ramadhan Tiba”, “Ya Maulana”,
“Rapuh”, “Cahaya Hati”, dan “Bila Waktu Telah Berakhir”.

Kedatangan Opick memang telah ditunggu-tunggu. Usai Salat Tarawih, arena Ramadhan Fair telah dipadati pengunjung, baik di dalam Taman Sri Deli maupun di Jalan Masjid Raya Al-Mashun.

Pengunjung tampak gembira dan puas menyaksikan penampilan Opick. Mereka seolah larut dalam keteduhan lagu-lagu religi penyanyi yang bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini.

Salah seorang pengunjung, Indah Fitrianti Imran, mengaku sangat senang dapat menyaksikan Opick di panggung Ramadhan Fair yang dihelat Pemko Medan ini.

“Senang kali. Di sini kita bisa melihat dan mendengar langsung Opick. Soalnya belum pernah menyaksikan Opick secara langsung,” ungkapnya.

Dia berharap Pemko Medan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Karena, selain memberikan hiburan, juga bermanfaat bagi pelaku UMKM yang diberi fasilitas gratis di ajang Ramadhan Fair ini,” tutupnya. (er)

 

Artikulli paraprakJelang Berbuka Puasa (Bukber) PPNI Labura Bagikan Ratusan Paket Takjil
Artikulli tjetërApresiasi Restorative Justice Kejari Kota Tangerang, Ketua DPRD: Langkah Baik di Bulan Baik