Jelang Berbuka Puasa (Bukber) PPNI Labura Bagikan Ratusan Paket Takjil

292

AEK KANOPAN (Labura) ketikberita.com | Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Labuhanbatu Utara bagikan ratusan paket takjil jelang buka puasa Ramadhan 1444 H / 2023 M kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di pusat kota Aek Kanopan pada Hari Minggu (09/04/2023) M/19 Ramadhan 1444 H.

Menurut Ketua PPNI Labura yang di wakili Sekretaris Hj.Lisna Febriyanti SKM M.Kes menerangkan bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut di laksanakan rutin setiap tahun pada saat masuknya Bulan Suci Ramadhan.

Lebih lanjut Hj.Lisna Febriyanti SKM M.Kes yang ikut terjun langsung bagikan takjil mengutarakan kepada awak media, bahwa ratusan paket takjil buka puasa ini kami bagikan kepada masyarakat mau pun pengguna jalan baik roda 2 dan roda 4 yang melintas di seputaran kota Aek Kanopan sebagai rasa syukur dan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di bulan suci ramadhan 1444 H / 2022 M.

Selanjutnya Hj.Lisna Febriyanti SKM M.Kes mengutarakan bahwasanya Persatuan Perawat Nasional Indonesia Labura (PPNI Labura) akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Labura ke depannya. Seperti baru-baru ini dalam rangka memperingati HUT PPNI ke-49, PPNI Labura melaksanakan kegiatan Pengobatan dan Sunnat Massal gratis yang di laksanakan di Kec.Kualuh Leidong pada tanggal 17 Maret 2023 yang lalu.

Di akhir perbincangan kepada awak media Hj.Lisna Febriyanti SKM M.Kes yang pernah menjabat Kepala Puskesmas Kampung Pajak Kec.NA IX-X tersebut berharap agar tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat sehingga dapat menjalankan berbagai aktivitas sehari hari dengan baik.

Pantauan awak media di lapangan, ratusan takjil yang di bagikan sekitar pukul 17.30 wib tersebut habis hanya dalam waktu ±20 menit. (Fahrul Rizal)

Artikulli paraprakKasad Hadiri HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara
Artikulli tjetërOpick Pukau Pengunjung Ramadhan Fair