Muspika Rantau Peureulak, Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

325

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Kapten Inf Wagimin Danramil 14/Rantau Peureulak dan Muspika Kecamatan salurkan bantuan masa panik kepada Mawan Saputra (36) salah satu warga yang menjadi korban kebakaran rumah di Desa Bukit Pala, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (9/2/2022).

Adapun bantuan masa panik yang salurkan berupa beras, mie Instan, dan selimut, penyerahan bantuan tersebut di serahkan langsung kepada Mawan Saputra oleh Camat Rantau Peureulak Muhtardin, S.Sos.M.Ap yang di dampingi Danramil 14/Rtp Kapten Inf Wagimin, Kapolsek Rantau Pereulak Ipda Eko, Kasi Trantib Syafrudin beserta Murni Kasi kesejahtraan Sosial Kecamatan.

Muspika Rantau Peureulak melalui Danramil 14/Rtp menyampaikan bantuan masa panik yang diserahkan merupakan bentuk kepedulain pemerintah Kecamatan Rantau Puereulak kepada warga yang terkena musibah, dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban korban beserta keluarga.

“Semoga adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak Mawan Saputra beserta keluarga yang mengalami musibah,”ujarnya

“Kita pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada menjaga rumahnya masing-masing, dan bila meninggalkan rumah pastikan mematikan alat elektronik yang tidak diperlukan, guna menghindari arus pendek yang dapat menyebabkan kebakaran,” tukas Danramil. (AA)

Artikulli paraprakBabinsa Koramil 13/Plkt Dampingi Petani Merawat Tanaman Cabai
Artikulli tjetërMarzuki Hamid Gotong Royong Di Desa PB.Seulemak Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)