Muspika Nurussalam Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksin Diwilayah Tingkat Desa

116

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Kegiatan sebuan vaksin Covid-19 sampai saat ini masih berlangsung di berbagai daerah, salah satunya di Desa Keude Bagok Sa yang diselenggarakan oleh pihak UPTD Puskesamas menggelar suntik vaksin kepada warga masyarakat di Desa Keude Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (1/12/2021).

Hadir saat kegiatan tersebut, Camat Nurussalam Drs.Tarmidi, Danramil 09/Nrs Kapten Inf Noverlan, Kapolsek Nurussalam Iptu Iskandar Muda, SE, Kepala UPTD Puskesmas Faudi, S.Ars, dan Geuchik Keude Bagok Sa Saidi Wahi serta perangkat Desa.

Kapten Inf Noverlan menyampaikan dengan serbuan vaksin ke daerah-daerah tingkat desa di harapkan dapat menuntaskan target vaksin kepada masyarakat yang belum vaksin, sehingga seluruh warga masyarakat di harapkan sudah melaksanakan vaksin mulai umur 12 tahun keatas sampai lansia.

“Kita sangat mendukung kegiatan vaksinanasi ini, yang merupakan salah satu upaya dalam mendukung masyarakat Nurussalam cepat mencapai Herd Imunity serta membantu pencapaian target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Aceh Timur”, jelasnya.

Ia juga menghimbau, dengan suntik vaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan akan menekan penyebaran virus corona atau covid-19, vaksin bukan jaminan bagi kita untuk terhindar dari virus covid-19, melainkan kita harus tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik. (AA)