Musda Sitompul Menang Unggul Dalam Pilkades Sitolubahal

44

TAPANULI UTARA (Sumut) ketikberita.com | Berdasarkan hasil perolehan suara sementara dari dua TPS (Tempat Pemungutan Suara) pemilihan Kepala Desa Sitolubahal, hari ini Senin (23/11) hampir dipastikan Musda Sitompul kembali akan menduduki posisi kepala desa Sitolubahal untuk periode kedua ini.

Jauh mengungguli dua rivalnya yakni Mahansan Simanungkalit dan Bosmi Sitompul, calon kepala desa petahana itu terbukti masih dicintai masyarakat Desa Sitolubahal karena tolak ukurnya adalah reputasi, kinerja dan kebijakannya yang mampu menganulir kepentingan masyarakat.

Hasil akumulasi perhitungan suara di dua tempat pemungutan suara Musda Sitompul unggul dengan perolehan suara sebesar 290 suara disusul calon kepala desa Mahansan Simanungkalit dengan perolehan suara 239 suara dan calon kepala desa Bosmi Sitompul dengan perolehan suara 16 suara.

Musda Sitompul hampir dipastikan akan memimpin Desa Sitolubahal untuk periode kedua ini.
Saat dihubungi media, Musda Sitompul mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang masih berkenan memberikan kasih kepada dirinya, begitu juga dukungan keluarga besar arisan Sitompul Boru Bere Sitolubahal, panitia pemilihan kepala desa yang telah bekerja dengan baik.

” Kemenangan ini kemenangan kita semua itu artinya masyarakat Desa Sitolubahal masih berkenan memberikan mandat ini kepada saya untuk membawa desa ini semakin baik kedepan”, ujarnya.

Tak lupa pria yang beristrikan boru Hutagalung itu mengatakan bahwa pihaknya siap untuk melanjutkan program-program pemerintah pusat dan daerah secara bersama-sama.
“Pesta demokrasi telah kita lalui tapi kepentingan masyarakat Desa Sitolubahal masih akan terus berlanjut untuk itu mari kita saling menopang dan saling mengisi “, ajaknya.
(Abdul Rahman Sitompul)