Bupati Palas H. Ali Sutan Hrp Tinjau langsung Proses Pengembalian Jabatan Kepala BPKAD Palas Yenny Nurlina Siregar

302

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Ketika Bupati Kabupaten Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap sedang mengunjungi Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD) Kabupaten Palas dengan tujuan untuk peningkatan kinerja Asn di Lingkungan kerja Pemkab Palas, senin (13 Maret 2023).

Terlihat menurut pantauan media ini Bupati Palas H. Ali Sutan Hrp yang akrab disapa masyarakat dengan sebutan TSO sempat meninjau langsung proses pengembalian jabatan kepala Badan Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Palas dari Fajar Hsb kepada Yenny Nurlina Siregar .

Kaban BPKAD Kabupaten Palas Yenny Nurlina Siregar mengatakan kepada media bahwa “Dalam pengembalian jabatan tersebut sudah sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Palas tertanggal 9 maret 2023 dengan nomor 800/31/2023 perihal pengembalian jabatan PNS.

Lanjut Yenny, “surat tersebut berbunyi H. Ali Sutan Harahap sebagai Bupati Palas tidak pernah memutasikan Yenny Nurlina Siregar dari jabatannya sebagai pemegang jabatan pimpinan tertinggi Pratama selaku Kepala BPKAD Kabupaten Palas dan jika ada surat yang memutasikan Yenny Nurlina Siregar itu dianggap tidak berlaku karena di anggap tidak sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku”, ungkapnya.

Tambah Yenny Nurlina,”perihal proses pengembalian jabatan ini pun pihaknya sudah terlebih dulu berkoordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara dan mereka menyebutkan perihal pengembalian jabatan tersebut sah sesuai dengan hukum yang berlaku”, Ucap ny kepada media .

Kemudian Kaban BPKAD Kabupaten Palas Yenny Nurlina Siregar sempat berharap, “agar kiranya kepada seluruh elemen lapisan masyarakat dan seluruh jajaran Pns di Kabupaten Palas bisa menghormati dan menjalankan keputusan ini dengan sebaik-baiknya demi terciptanya Kabupaten Palas yang Bercahaya”, ungkap Kaban BPKAD Kabupaten Palas Yenny Nurlina Siregar kepada Media. (Rh)

Artikulli paraprakKabid Humas Poldasu : Silahkan Buka Medsos dan Medol Poldasu, Like dan komen ” Poldasu Mantab Bro “
Artikulli tjetërMuscab Ke – XVI Sukses, Hendra Gunawan Sah Pimpin MPC PP Tebing Tinggi