Momen Idul Fitri, Dandim Aceh Timur Berikan Bingkisan Kepada Prajurit dan PNS

167

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menyerahkan bingkisan secara simbolis menjelang hari raya Idul Fitri kepada para Prajurit dan PNS Kodim 0104/Atim, bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Kota Langsa Rabu (5/5/2021).

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan bahwa pemberian bingkisan hari raya ini dari satuan yg dikoordinir melalui Primkop Kartika Samudra Pasai Kodim 0104/Atim.

“Pemberian bingkisan lebaran ini sebagai bentuk perhatian dan sedikit membantu menjelang lebaran, apalagi ditengah Pandemi Covid 19 ini,” ucap Dandim yang murah senyum ini.

Lanjut Dandim menerangkan, pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini yang merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh anggota.

“Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 0104/Atim. Saya juga berpesan kepada seluruh rekan-rekan disini agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi,” jelas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf, Kaprimkopad Samudra Pasai Kodim 0104/Atim Kapten Czi Karsono, para Prajurit dan PNS Kodim 0104/Atim. (AA)