Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Dolok Merawan Hadiri Khataman Quran

51

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi menghadiri kegiatan Khataman Quran, yang diselenggarakan oleh Sekolah MAS Al Wasluyah 27 Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (09/03/24).

Kegiatan dipimpin Kanit Binmas Aiptu Irwadi, Bhabinkamtibmas PB. Sinaga dan Bripka LK. Sinulingga dengan menghadiri kegiatan tersebut dipekarangan MAS Al Wasliyah 27.

Dalam kunjungannya, petugas Polsek Dolok Merawan disambut langsung Kepala Sekolah Sularmanto, S.Pd, Kepala Dusun II Desa Dolok Merawan Samadi, Tenaga pengajar, Orang tua murid dan para murid.

Kanit Binmas menyampaikan bahwa tujuan mereka datang ke kegiatan itu untuk mendekatkan diri kepada pelajar, dan sehingga nantinya terwujud bahwa Polri adalah sahabat pelajar.

Dikesempatan tersebut, Kanit Binmas juga memberi himbauan dan motivasi kepada pelajar agar tetap rajin belajar sehingga nanti apa yang dicita citakan dapat tercapai. Selain itu mengajak pelajar untuk taat beribadah dengan menjalankan ajaran agama terutama disaat sekarang ini, menyambut bulan suci ramadhan.

“Jika adik adik mengalami suatu tindak pidana ataupun melihat suatu tindak pidana, silahkan hubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044. Jangan takut untuk melaporkan kejahatan”, sebut Kanit Binmas. (ar)

Artikulli paraprakWujud Penghormatan, Polres Tebing Tinggi Gelar Upacara Kepolisian Pemakaman Ipda Parlaungan Nasution
Artikulli tjetërJelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Tebing Tinggi Jalin Silaturahmi ke Tokoh Agama