Menjelang Pemilu, Polres Tebing Tinggi Edukasi dan Sosialisasi terhadap Pemilih Pemula

72

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjelang pemilu, Polres Tebing Tinggi melalui Satgas Preemtif pada Operasi Mantap Brata melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi terhadap pemilih pemula dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu serentak Tahun 2024, bertempat di SMA Negeri 3, Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, Senin (30/10/23).

Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan yang memimpin kegiatan ini turut didampingi oleh Kanit Binpolmas Aiptu Ronny B.Siahaan, Bhabinkamtibmas Aiptu Asman Sihotang, dan Bripka Handi Oky Manalu.

Dikegiatan tersebut, Kasat Binmas mengedukasi dan sosialisasi kepada pelajar SMA Negeri 3 Kota Tebing Tinggi dalam rangka menjelang dan menghadapi Pemilu 2024 serta mensukseskan Pemilu 2024.

Sosialisasi yang dilaksanakan pada saat momentum upacara bendera tersebut, bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula pada gelaran Pemilu 2024 yang akan datang.

Selain itu, juga memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para siswa sebagai pemilih pemula pada Pemilu nantinya dengan harapan kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi dan sebagai pengetahuan bagi para pelajar, dan juga sesuai dengan program Prioritas Kapolda Sumut, menciptakan pemilu damai di Provinsi Sumatera Utara. (ar)