Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Kunjungi SMA Negeri 3

89

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Kasat Binmas Akp BSM. Tarigan bersama staf Sat Binmas mengunjungi SMA Negeri 3 Kota Tebing Tinggi untuk melaksanakan Police Goes To School di SMA Negeri 3, Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi, Senin (30/10/23).

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Binmas disambut oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Tebing Tinggi Warkum, S.Pd, M.Si dan para guru serta pelajar disekolah tersebut.

Dikesempatannya, Kasat Binmas memberikan sosialisasi kepada pelajar SMA Negeri 3 Kota Tebing Tinggi untuk selalu menghargai dan menghormati guru serta harus rajin belajar. Dan tidak terlibat ataupun terjerumus dalam pergaulan bebas, meminum minuman keras, dan melakukan Bullying antar sesama pelajar.

Kemudian Kasat Binmas juga mengajak para pelajar untuk menjauhi peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan cara mengikuti kegiatan ekstrakulikuler yang telah disediakan pihak sekolah dan bisa juga mengikuti kegiatan kegiatan positif lainnya, misalnya bimbingan belajar maupun olahraga.

“Jika para pelajar membutuhkan bantuan dan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi Wa Center Polres Tebing Tinggi 081260664044”, ucap Kasat Binmas. (ar)