Atasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Bandar Khalifah Berikan Himbauan Kepada Pelajar

128

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Mengatasi kenakalan remaja dikalangan pelajar, Kapolsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi Kompol Ahmad Yani Siregar hadiri Apel Sosialisasi Pemahaman Undang Undang Berlalu Lintas dan Penyalahgunaan Narkotika dan berikan himbauan kepada pelajar SMA Negeri 1 Kecamatan Bandar Khalifah Kab. Serdang Bedagai, Senin (30/10/23).

Apel Sosialisasi dipimpin oleh Kacabdis Tk. III Sumut, Normalia Zubair selaku pembina upacara, dan dihadiri oleh BNN Kabupaten Serdang Bedagai Ridho Pandapotan, Kepala Sekolah Hardiyono, tenaga pengajar dan pelajar SMA Negeri 1 Bandar Khalipah.

Dalam sosialisasi tersebut, Kapolsek Bandar Khalifah memberikan bimbingan kepada pelajar tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas serta pemahaman undang undang lalu lintas yang sekarang ini semakin merajalela, karena ini akan berdampak pada masa depan.

“Pelajar adalah harapan generasi penerus bangsa dan juga harapan di dalam keluarga, untuk itu dekatkan diri kepada yang maha kuasa agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan dan merugikan diri”, ucap Kapolsek

Kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Bandar Khalifah dan Dinas Pendidikan Daerah ini bertujuan agar kalangan pelajar lebih dapat memahami  dan menghindari pelanggaran tentang perundang undangan baik di bidang berlalulintas maupun narkotika, juga meminimalisir kenakalan dikalangan remaja.

“Dan kepada bapak ibu guru, agar lebih mengawasi anak anak di sekolah, dan selalu berikan pemahaman berlalu lintas dan bahaya narkoba, agar mereka bisa lebih menjaga diri mereka sendiri, baik di sekolah maupun saat berada diluar sekolah”, tandas Kapolsek. (ar)