Memeriahkan HUT Kodim 0117/Aceh Tamiang Ke-4, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si. Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Tenis

380

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam rangka memperingati HUT Kodim 0117/Aceh Tamiang ke-4 Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si. menyerahkan hadiah pemenang kepada peserta turnamen olahraga Tenis Lapangan untuk umum, Kegiatan ini dilaksanakan dilapangan Tennis PT. Pertamina Rantau Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (27/02/2022).

Saat di hubungi oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si. mengatakan, “Dilaksanakannya turnamen ini selain untuk menjalin tali silahturahmi juga merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk memeriahkan HUT Kodim 0117/Aceh Tamiang Ke-4 tahun 2022. Turnamen ini diikuti oleh semua lapisan masyarakat baik instansi pemerintah maupun sipil dan hari ini selesai dan langsung kita bagikan hadiahnya,” ujarnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si. menambahkan turnamen ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik masyarakat umum maupun antar instansi yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang Maupun di luar daerah Kabupaten Aceh Tamiang. Selain itu turnamen ini juga untuk memeriahkan HUT Ke-4 Kodim 0117/Aceh Tamiang,” pungkasnya.

Dalam perlombaan tersebut, yang tim masuk ke babak final ialah pasangan T.M Rahmadi/Martinus vs Ridwan/ Iksan Dan yang berhak membawa hadiah juara pertama yaitu pasangan Ridwan/Iksan dari Aceh timur dan biren, sedangkan juara ke kedua T.M Rahmadi/Martinus dari Aceh tamiang dan juara ketiga Akhiyar Alibasah/ Hamrul dari Lhokseumawe. (ABS)