Masuk Kolong Truk, Pengendara Honda Supra Pit Tewas, Gegara Senggol Stang Septor Scopy

155

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kecelakaan lakalantas antara sepeda motor dengan truk yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di KM 41-42, tepatnya Dusun III Desa Sei Sijenggi Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Selasa (18/1/2022) sekira pukul 22:30WIB.

Peristiwa tersebut antara Sepeda motor Honda Scoopy yang belum diketahui identitas pengemudi dan melarikan diri setelah kejadian.

Kemudian kontra dengan Honda Supra Pit dengan nopol polisi BM 4659 PN yang dikemudikan Iman Pramudia (18) seorang pelajar berdomisili Dusun I Desa Deli muda, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Supra Pit mengalami luka kaki kanan patah tulang tertutup, Lengan sebelah kanan patah tulang terbuka dan Leher Robek, Dada Lecet dan meninggal dunia di lokasi kejadian di bawa di RSU Trianda Pasar Bengkel.

Kontra kembali sebuah truk tronton dengan nopol BG 8310 AO yang dikemudikan Sihar Gandi Silaban (51) warga Dusun Simpang tiga Desa Mela I Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah dan tidak mengalami luka

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, AKP R Goltom, Rabu (19/1) membenarkan peristiwa Lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi belum diketahui karena setelah kejadian melarikan diri yang datang dari simpang Obang Abing menuju Tebingtinggi hendak menyeberang

Setiba dilokasi, setelah akan mendahului mobil truk tronton dengan nopol BH 8310 AO yang dikemudi kan Sihar Gandi Silaban yang datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi tidak mendapatkan ruang yang cukup.

Kemudian tidak memperhatikan sepeda motor Honda Supra dengan nopol BM4559 PN yang dikemudikan Imam Pramudia yang datang berlawanan dari arah Tebingtinggi menuju Medan, sehingga dugaan stang kiri sepeda motor Honda Scoopy bersentuhan stang kiri sepeda motor Honda Supra Pit.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra Pit langsung terpental kekanan dan masuk ke kolong mobil truk tronton. Sehingga terjadi tabrakan antara pengendara Honda Supra Pit dengan truk tronton. Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Supra Pit meninggal dunia dilokasi kejadian.

” Saat ini Lakalantas sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kasi Humas Polres Sergai. (AfGans)