Masa Pandemi Covid-19 Babinsa Pos Ramil Tenggulun Aktif Pantau Harga Sembako

598

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda Sertu Syamsuardi turut serta melaksanakan pemantauan harga sembako di pasar pekan mingguan Desa binaanya di masa Pandemi Covid-19. bertempat di Desa Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (20/02/2022).

Dari hasil pemantauan kami di lapangan, di masa pandemi Covid-19 secara umum harga bahan Pokok terutama Sembako di pasar pekan mingguan ini masih relatif setabil, Ucap Sertu Syamsuardi.

Adapun sembako yang kami pantau di Pasar pekan mingguan ini antara lain harga Beras ,Minyak Sayur, Daging, Telur ayam, Cabai, Bawang merah, Bawang Putih, Sayur – Sayuran Serta bahan Pokok lainnya,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan pemantauan harga sembako Sertu Syamsuardi juga menghimbau kepada para pedagang dan Para pengunjung pasar agar selalu tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan melaksankan 5M antara lain agar tetap memakai masker ,selalu mencuci tangan dengan Sabun serta menjaga Jarak aman baik sesama pengunjung maupun pedagang,” imbaunya.

Mudah-mudahan dengan adanya kepedulian dari kami selaku Babinsa harga sembako di pasar akan tetap stabil dan warga selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan sehingga pandemi Covid 19 segera berahir,” pungkasnya. (ABS)

Artikulli paraprakWorld Cancer Day 2022, Pentingnya Dukungan Mental dan Emosional Bagi Pejuang Kanker
Artikulli tjetërIni Program Bobby Nasution untuk Memasyarakatkan Olahraga di Kota