Kunjungi Pabrik Roti Kacang, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Ingatkan Keselamatan Kerja

51

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sat Binmas Polres Tebingtinggi mengunjungi UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Pembuatan Roti Kacang Mpok Atik di Jalan Gotong Royong Kelurahan Pasar Gambir Kota Tebingtinggi, Selasa (21/11/2023).

Disaat kunjungan, Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan dan 2 personel Sat Binmas disambut langsung oleh Andi Picau selaku pemilik usaha dan beberapa orang karyawan pada UMKM tersebut.

“Agar karyawan lebih memperhatikan keselamatan kerja selalu dan pergunakan alat pelindung diri yang sudah disediakan oleh pemilik usaha”, kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menghimbau kepada karyawan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dalam hal ini Polres Tebingtinggi mendukung UMKM yang berada disekitar Kota Tebingtinggi untuk meningkatkan roda perekonomian, pembukaan lapangan kerja dan percepatan pertumbuhan ekonomi bangsa.

Dan juga mengajak masyarakat untuk mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dengan cara tidak melakukan keributan dilingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal.

Sebelum meninggalkan lokasi UMKM, Kasat Binmas menginformasikan bahwa saat ini Polda Sumut telah meluncurkan aplikasi Patroli UMKM Super App Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dan bisa juga menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044 bila melihat ataupun mengalami tindak pidana dan kejahatan lainnya. (ar)