Ksatria Bumi Anoa Besok Kembali, 2 Emas 2 Perak Kejuaraan Kempo Dunia Jadi Torehan Prestasi

187

KENDARI (Sulteng) ketikberita.com | Sertu Dirhamsyah Sang Babinsa Koramil 1417- 03 /Lambuya Dim 1417/Kendari besok akan tiba di Bumi Anoa setelah berjuang di Kejuaraan ke-19 Kempo Dunia yg diselenggarakan oleh IKF (International Kempo Federation) di Portugal 26 SD 30 April 2023.

Hal ini dikatakan oleh Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Czi Bintarto JY, S. I. P., M. Han. dalam rilisnya (7/5).

Ksatria Bumi Anoa yang juga merupakan seorang Prajurit TNI ini mampu menorehkan sejarah dan prestasi yang luar biasa dengan menyumbangkan 2 Medali Emas dan 2 Medali Perak.

“2 Emas yang diraih dikelas tarung bebas merupakan sejarah yang ditorehkan bagi Kontingen Indonesia dalam keikutsertaan Indonesia di ajang Kempo Dunia, ” jelas Dandim.

“Semua menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua, mari sambut dengan suka cita kedatangan pejuang prestasi putra asli bumi Anoa, ” lanjut Kolonel Bintarto.

“Kebanggan, Kehormatan…. Itu yang bisa kita ucapkan Selamat Datang Ksatria Kempo Dunia, ” pungkas Abituren Akmil 1999 ini.

Untuk diketahui Sertu Dirhamsyah besok Senin 8 Mei 2023, Pukul 09.30 Wita akan tiba di Bandara Halu Oleo. (r/Pendim1417)

Artikulli paraprakPj. Gubernur Aceh akan Tinjau Peningkatan Jalan Singkil – Kuala Baru
Artikulli tjetërAkibat Hujan Deras Dan Banjir Kiriman Merendam Beberapa Wilayah Di Kabupaten Aceh Singkil