Kodiklatad Gelar Halal Bihalal

191

BANDUNG (Jabar) ketikberita.com | Sebagai bagian dari tradisi perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M dan mengawali dinas setelah kembali dari pelaksanaan cuti bersama hari raya, Dankodiklatad Letjen TNI Arif Rahman, M.A. beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad Ny. Mia Arif Rahman melaksanakan halal bihalal dengan segenap personel Makodiklatad dan Pussimpur bertempat di Lapangan Apel Kodiklatad. Kamis (4/5/2023).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Dankodiklatad. Di dalam pengarahannya, Dankodiklatad mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H serta Memohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh personel. “Semoga ibadah yang kita laksanakan selama di Bulan Suci Ramadhan diterima Allah SWT dan segala kekhilafan juga dapat diberikan ampunan oleh Allah SWT”, harapnya.

Dankodiklatad juga mengajak seluruh personel Kodiklatad untuk dapat kembali melaksanakan tugas-tugas satuan dengan semangat yang baru setelah melaksanakan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1444 H.

Setelah pelaksanaan apel pagi selesai, dilanjutkan silaturahmi dengan bersalam-salaman memohon maaf lahir dan batin yang dilaksanakan oleh seluruh personel yang hadir.(red/Kodiklatad)

Artikulli paraprakWarga Pos Kamling 45 Lakukan HBH, Wujud Silaturrahmi Antar Warga
Artikulli tjetërAKBP Achiruddin di PTDH, M. Sa’i Rangkuti Apresiasi Kapoldasu