Ketum KONI Pasaman ” Tommy Irawan Support Atlit Tenis Meja Ikuti Kejurda di Padang

223

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Raihlah prestasi junjung tinggi jiwa sportifitas solidaritas kebersamaan sesama atlit / Insan Olah Raga, sebut Ketum KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra saat dihubungi oleh Pengurus Cabang ptmsi Pasaman melalui pesan singkat di whatsapp, Senin (11/10).

Ketua Umum KONI Pasaman Tommy saat ini masih berada di Papua mendampingi kontingen Atlit Sumbar Asal Pasaman dalam mengikuti PON XX Papua selalu respon tanggap terhadap pembinaan dan peduli setiap agenda kegiatan Turnamen Kejuaraan yang dilakukan seluruh cabang olah raga yang ada di Pasaman dan selalu bersinergi dengan jajaran KONI dan Pemkab Pasaman dalam rangka menuju Pasaman Sehat Cerdas Ber Imtaq dan Berbudaya sesuai Visi Misi Pemkab Pasaman terwujudnya masyarakat yang lebih baik dan bermartabat.

Hal ini terlihat terbukti dalam rentang waktu beberapa bulan ini beliau menjabat sebagai Ketua Umum KONI Pasaman sebut Aprialdi Said ,SH Ketum Pengcab Ptmsi Pasaman.

Lebih lanjut Ketum Pengcab PTMSI Pasaman Aprialdi Said,SH kepada awak media menyampaikan bahwa KONI Pasaman beserta jajarannya sangat mendukung support penuh kepada atlit kami PTMSI Pasaman untuk mengikuti Kejurda tenis meja Se Sumatera Barat yang akan diselenggarakan selama 6 (enam) hari dari tanggal 14 s/d 19 Oktober 2021 di Padang.

Dalam mengikuti Kejurda tenis meja Se Sumatera Barat tersebut Insya Allah kita dari Kabupaten Pasaman akan menurunkan 3 Atlit putera dan 4 Atlit Puteri didampingi oleh pelatih dan official,” sebut abdi.

Atas nama pengurus Cabang Olah Raga beserta atlit mengucapkan terima kasih kepada jajaran KONI Pasaman, Pemkab Pasaman dan seluruh supporter para senior insan olah raga yang telah berikan bantuan baik moril maupun materil , serta mohon dukungan doa pula seluruh masyarakat Pasaman semoga Atlit tenis meja Pasaman berhasil meraih prestasi nantik, ” tutupnya, (Abdi)