Ketua PC 04 11 GM FKPPI Rohil, Rudi Bintoro, Laksanakan Upacara Ulang Tahun GM FKPPI yang Ke-45

183

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Dalam rangka memperingati Dan merayakan hari Ulang Tahun GM FKPPI Ke-45, Acara Di buka oleh Pembina Upacara, Ketua PC 04 11 GM FKPPI Rohil, Rudi Bintoro.

Acara digelar di Lapangan Bola Pirdam. Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Riau) Pada, Selasa (12/09/2023)

Turut dihadiri, Manajer PT. Salim Ivomas Pratama Tbk, Kayangan, dan segenap tamu undangan lainnya. Juga terlihat Keharmonisan dan kekompakan antar persatuan ormas, Hal tersebut terlihat, Dengan hadirnya Sejumlah Jajaran beberapa anggota dari Pemuda Pancasila (PP) Bagan Batu, saat acara HUT GM FKPPI yang Ke-45 digelar.

Setelah Upacara dan kumandang lagu kemerdekaan lagu Indonesia raya penuh dengan rasa semangat selesai dilaksanakan, dilanjutkan giliran Acara Sambutan, Dengan menghadirkan Tari-tarian daerah.

Selanjutnya tiba acara perlombaan baris-berbaris, dengan peserta lomba, Diikuti Oleh Beberapa Siswa SMA Dan SMK Sederajat yang ada di Bagan Sinembah. Dan terbagi menjadi beberapa Tim, Dari masing-masing Sekolah.

Diantaranya :

1. SMA Pembangunan Team A.
2. SMK Pembangunan
3. SMK Yapim
4. SMA Bina Siswa
5. SMA Negeri 1 Bagan Sinembah
6. Yosep Arnoldi, Team B.
7. SMA Pembangunan Team B.
8. SMK Widya Karya
9. Yosep Arnoldi Teamm A.
10. SMA Negeri 5 Bagan Sinembah
11. SMA Negeri 2 Bagan Sinembah

Ketua PC 04 11 GM FKPPI Rohil, Rudi Bintoro, juga tak lupa untuk mengingatkan para peserta lomba, yang mengikuti Perlombaan ini, Bahwa Perlombaan Baris-berbaris ini digelar, pada saat Acara Hari Ulang Tahun GM FKPPI, Yang Ke-45.

Selain untuk memeriahkan acara, juga Agar masing-masing Siswa yang menjadi Tim peserta lomba, diharapkan nantinya mereka dapat Semakin kompak didalam Tim nya, saat ada pelaksanaan kegiatan baris-berbaris.

Dan juga perlu diingat, ini adalah pertandingan persahabatan antar sekolah. Menang atau kalah dalam perlombaan Sudah pasti ada.

Karena tujuan dari pertandingan atau perlombaan itu, digelar Guna untuk menentukan siapa yang menjadi pemenangnya, Dan yang kalah harus semakin semangat untuk berlatih.
Pungkas Rudi Bintoro. (Sahsiandi Lubis)