Ketua BM3 dan Ketua Beserta Pengurus IWO Sergai Ta’ziah Kerumah Duka Ayahanda OK Marwan

32

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Ketua DPD BM3 Kab.Sergai Yunasril, SH MKn yang juga Pembina bersama Ketua dan Pengurus IWO Sergai Zuhari datang berta’ziah kerumah duka Ayahnda OK Marwan di jalan HT Rizal Nurdin, Kec. Pantai Cermin, kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (3/12/2020) pagi.

“Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya orang tua ayahanda OK Marwan yang semalam siang di panggil Allah SWT.Semoga almarhum Ayahanda ditempatkan disisi Nya ditempat yang sebaik-baiknya.”

“Kepada OK Marwan dan keluarga yang di tinggalkan oleh Almarhum dapat menerima duka ini,dengan tabah dan tetap sabar dalam menghadapi ujian ini.

Sebagai hamba Allah kita mengimani bahwasannya setiap makhluk yang bernyawa pasti,cepat atau lambat akan merasakan yang namanya kematian. Hanya doa yang dapat kita hadiahkan kepada Almarhum OK Suari yang tutup usia 80 tahun,” ungkap Zuhari sampaikan kata -kata takziahnya.

Sementara pada kesempatan yang sama di hadapan keluarga duka,Ketua BM3 Sergai Yunasril menyampaikan hal yang sama supaya keluarga yang di tinggalkan untuk tetap sabar dalam menghadapi musibah yang di berikan Allah SWT, dan janganlah musibah ini kita larut terus menerus dalam kesedihan, ungkap Yunasril.

Selanjutnya OK Marwan yang juga salah satu anggota IWO Sergai mengucapkan terima kasihnya atas kedatangan Ketua IWO bersama Ketua BM3 Sergai yang ikut berbela sungkawa di kediamannya, dan memberikan kata-kata nasihat sebagai penyejuk dan penghibur kepada kami yang lagi berduka. Semoga segala bantuan dan perhatiannya menjadi amal kebaikan,ungkap Marwan. (AfGans)