Keluarga Adik Abil Syahputra Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati dan Wabup Dambaan

143

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Usai disambangi oleh Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Adlin Tambunan, keluarga Abil Syahputra (13) penderita lumpuh layu di Desa Karang Sari, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (4/3/2022), mengucapkan terimakasih kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan).

“Kami merasa sangat bangga dan senang, pasalnya, pasangan Dambaan merespon cepat kebutuhan kursi roda bagi adik Abil Syahputra”, sebut Bambang Eko Susanto kepada wartawan mewakili keluarga.

Ia juga menceritakan bahwa pada awalnya, Bambang membuat keputusan memberi khabar saudari Rina Damayanti untuk memohon bantuan kursi roda, dan kabarnya saudari Rina juga menghubungi rekan juangnya. Tidak menunggu lama, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja, permohonan bambang langsung mendapat jawaban yang diharapkan.

Bambang yang bukan merupakan saudara kandung dari pasangan Wasrin (43) dengan Sariani (37), orang tua dari adik Abil Syahputra mengata kan bahwa kursi roda yang diberikan akan membawa dampak baik bagi keluarga, sekecil nya mempermudah kedua orang tua dalam merawat Abil

“Mewakili keluarga penerima manfaat, saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup Sergai, serta yayasan HOPE Medan yang telah menyerahkan bantuan kursi roda kepada adik Abil Syahputra”, sebutnya.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana DPC PDIP Serdang Bedagai Rina Damayanti, saat dikonfirmasi wartawan juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Dambaan yang selalu mengedepankan dan menularkan sikap saling membantu.

Dirinya menilai, bahwa masyarakat Sergai sangat beruntung berhasil mendapatkan pemimpin yang merespon cepat keluhan masyarakat.

“Secara pribadi, saya sering melihat, mendengar Bang Wiwik ini memiliki hobi berbagi. Tidak kenal musim dalam berbagi, pokonya selalu lah, bahkan gajinya di alokasikannya untuk membantu pembangunan masjid”, sebut Rina.

Oleh sebab itu, lanjut Rina, sebagai masyarakat Sergai, sudah sepantasnya kita bangga dan harus menadahkan tangan kepada sang Pencipta memberikan doa agar pasangan Dambaan diberikan kesehatan, dengan harapan terus berbuat kebaikan.

Sebelumnya, ba’da sholat jum’at, Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan di dampingi Camat Pegajahan dan Ketua DPC Partai Gerindra Budi SE, Yayasan HOPE Medan, menyerahkan bantuan satu unit kursi roda kepada Adil Syahputra penderita Lumpuh Kayu.

Adlin Tambunan mengatakan bahwa kehadirannya bersama ketua DPC Partai Gerindra Sergai atas dasar laporan dari masyarakat, dan dengan bergotong royong menyerahkan kursi roda dan matras sebagai bentuk perhatian serta menghadir kan pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

“Saya bersama Bapak Bupati berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk adik Adil Syahputra serta dengan ini kita bermunajat kepada Allah SWT adik Abil diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT”, harap Adlin yang juga ketua PW GP Ansor Sumut.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Sergai Budi, SE mengatakan bahwa pasangan Dambaan adalah pemimpin yang peduli, pemimpin yang betul betul menyahuti hati masyarakat yang membutuh kan pertolongan.

Selain itu, lanjut Budi menyebutkan kebiasaan pasangan Dambaan pada setiap Jumat selalu melakukan hal-hal baik. “Semoga semua ini berkah untuk Bupati dan Wabup beserta semua jajaran tetap sehat dan terus semangat untuk membangun Serdang Bedagai Maju terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius.” kata Budi yang juga Dewan UKM Sergai. (AfGans)