Kasubbag Humas Polres Aceh Timur Sambangi Kantor JJIAT

166

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Setelah lama menunggu kedatangan Kapolres Aceh Timur ke markas JJIAT (Jaringan Jurnalis Independen Aceh Timur), kenyataannya Kapolres Aceh Timur batal berkunjung karena ada lain hal.

Namun kekecewaan terbalas dengan kegembiraan karena batalnya Kapolres menyambangi Sekretariat JJIAT di wakili oleh Kasubbag Humas Polres Aceh Timur, Senin (15/11/2021).

Kasubbag Humas Polres Aceh Timur Iptu Agusman Said Nasution menyampaikan permintaan maaf karena ada miss komunikasi bahwa sebelum rencana Kapolres mengunjungi ke Sekretariat JJIAT ada permintaan Kasubbag Humas Polres Aceh Timur terkait alamat Sekretariat JJIAT namun pihak JJIAT lupa menjawab permintaan tersebut melalui WA grup.

Ketua Umum JJIAT meng-iyakan bahwa ada Miss Komunikasi terjadi di pihak JJIAT.
“Kami mengakui kesalahan di pihak JJIAT dan kami terlambat memberikan informasi terkait alamat sekretariat yang jauh- jauh hari sudah diminta oleh Kasubbag Humas Polres Aceh Timur.

Pun demikian kami segenab jajaran JJIAT memberikan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolres melalui Kasubbag Humas beserta staf Humas Polres Aceh Timur yang telah berkunjung ke kantor Kami mewakili Kapolres Aceh Timur. Walaupun Kami telah mempersiapkan kedatangan Kapolres dan menunggu lama dari jam 11.00 wib sampai jam 15. 00 wib. Namun Kami harus berjiwa besar, jelas Jhon Manaf.

Pada saat yang sama Kasubbag Humas Polres Aceh Timur Iptu Agusman menyampaikan undangan kepada JJIAT untuk berkunjung balasan JJIAT ke Polres Aceh Timur.

Kami menyampaikan undangan kepada JJIAT agar besok dapat berkunjung ke Polres Aceh Timur, bapak kapolres akan menyambut baik atas kedatangan rekan rekan JJIAT. Dan saya akan atur jadwal untuk pertemuan besok, tukas Iptu. Agusman. (AA)