Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH MH, Jalin Silaturrahmi Melalui Jumat Bersih

213

RUNDENG (Subulussalam) ketikberita.com |  Jumat Bersih 13 september 2019 yang digelar setiap Jumat di kota Kecamatan Rundeng, sekali gus menjalin silaturrahmi melalui bakti sosial gotong royong, di Desa Lae Pemualen, yang saat ini pengerjaannya menyisip lobang lobang di Jembatan Rundeng yang kian parah, dan gotong royong ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Rundeng dan mengerahkan seluruh personil, menunjuk jembatan tersebut untuk disisip demi kelancaran lalu lintas didaerah tersebut.

Melihat situasi jembatan ini , memang sudah sangat parah, dikhawatirkan bisa bisa terjadi laka lantas, bila hal ini tidak segera disisip, sehingga Kapolsek ambil inisiatif untuk menunjuk jembatan tersebut sebagai titik gotong royong, dan dibantu dengan masyarakat desa Lae Pemualen, sehingga dengan kerja sama yang solid, penyisispan lobang lobang jembatan tersebut siap satu hari, dibantu dengan peralatan sederhana,.. semen, Pasir dan lain lain.

Hadir dalam acara Jumat Beraih kali ini Kapolsek Rundeng ipda, Mulyadi SH,MH, Wakapolsek, ipda Risnal, Anggota Polsek Rundeng, Kepala Desa Lae Pemualen, Masyarakat Desa Pemualen
Sehingga dengan kebersamaan seberat apapun pekerjaan itu, pasti bisa di lalui bila jiwa gotong royong itu sudah menjiwa dan mendarah daging, kata Kapolsek Rundeng kepada media ini.

Ditambah Ipda Mulyadi lagi, bahwa jembatan yang rusak dan belobang ini adalah jembatan yang menghubungkan kota Subulussalam dengan ibu kota Kecamatan Rundeng, dan statusnya adalah jalan propinsi, akan tetapi melihat situasi,.. terpaksa disisip, dengan pronsip lebih baik rugi sedikit dari pada terancam lalu lintas kata Kapolsek mengakhiri konfirmasinya.(J.Saran)