Kapolsek Banda Sakti: Mari Kita Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

318

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Personel Polsek Banda Sakti melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kota Lhokseumawe, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banda Sakti agar tetap aman dan kondusif, Minggu malam (5/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, pada patroli ini personel menyisir kawasan dianggap rawan, tempat berkumpulnya muda-mudi serta lokasi yang gelap.

Sambung Kapolsek, tujuan potroli tersebut untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas, begal dan premanisme serta gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya.

“Personel mendatangi lokasi tongkrongan warga di malam hari, kemudian mengimbau agar masyarakat tidak berkumpul sampai larut malam, warga juga kita imbau agar tidak melakukan hal – hal yang dapat mengganggu Kamtibmas,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, patroli yang dilaksanakan di wilayah Kota Lhokseumawe ini guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk itu, warga diminta melaporkan jika melihat hal yang menonjol atau mencurigakan.

“Kepada masyarakat, kami mengimbau mari sama-sama kita jaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banda Sakti,” pintanya. (AA)

Artikulli paraprakGerai Vaksin “Saweu Gampong” Di Meunasah Mee Permudah Masyarakat
Artikulli tjetërMasyarakat Desa Suka Damai Berbondong Bondong Mencari Daun Sendik