Gerai Vaksin “Saweu Gampong” Di Meunasah Mee Permudah Masyarakat

307

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Sat Lantas Polres Lhokseumawe menggelar Vaksinasi “Saweu Gampong” di Gampong Meunasah Mee, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe untuk memudahkan masyarakat mendapatkan dosis vaksin, Minggu (5/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK, MH mengatakan, Vaksinasi “Saweu Gampong” ini guna mempermudah masyarakat di gampong tersebut dan sekitarnya yang ingin mendapat dosis vaksin.

“Dengan adanya kegiatan Vaksinisasi ini, masyarakat Meunasah Mee dan sekitarnya tidak perlu mendatangi Gerai Vaksin yang jarak tempuhnya lumayan jauh, jadi sangat dimudahkan,”katanya.

Selain itu, lanjut Kasat, kegiatan Vaksinasi itu juga sebagai langkah atau upaya Jajaran Polres Lhokseumawe untuk mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal di tengah-tengah masyarakat.

“Ini adalah salah satu upaya yang kita lakukan untuk meningkatkan capaian Vaksinasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,”pungkasnya. (AA)

Artikulli paraprakBangun Komunikasi Dengan Masyarakat, Polsek Nisam Gelar Patroli Dialogis di Malam Hari
Artikulli tjetërKapolsek Banda Sakti: Mari Kita Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif