Kapolres Tebing Tinggi Lakukan Sidak di Kantor Samsat

170

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon S.IK, M.K.P lakukan giat Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Samsat Kota Tebingtinggi yang berada di Jalan Sutoyo kota setempat, tepatnya Senin (15/5/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sidak ini dilakukan Kapolres sebagai bentuk pengawasan dari Polres Tebingtinggi terhadap Samsat diwilayah hukumnya.

Selain itu, Kapolres juga ingin mengetahui bagaimana proses pelayanan yang dilakukan petugas Samsat Tebinggtinggi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang hendak mengurus administrasi pajak dan surat-surat kendaraannya, beber Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada media di Mapolres Tebingtinggi.

Dalam sidak yang dilakukan Kapolres Tebingtinggi itu, beliau menyempatkan untuk menyapa masyarakat yang sedang melakukan pengurusan administrasi pajak maupun surat-surat kendaraan di kantor Samsat itu, kata Kasi Humas.

Kegiatan Sidak berlangsung aman dan lancar, disana Kapolres disambut Kanit Regident PTU M. Samosir beserta para Bintara dan juga pegawai-pegawai kantor Samsat Kota Tebingtinggi, ujar Kasi Humas AKP Agus Arianto menerangkan. (ar)