Kapolres Serdang Bedagai Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah

392

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Kamis (9/21/2021) pagi di ruang kerja Kapolres.

Turut hadir, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Munir,SH.,MH, Sekretaris,Ridwan Affandy Rangkuty, SH, Panitera Drs. Edi Sucipto M.Hum,Kasubbag Umum & Keu Yuliza Khair serta Kasubbag Hukum Polres Sergai, AKP Mula Sinaga.

Kapolres Sergai dalam sambutannya mengucap kan selamat datang kepada Bapak Pengadilan Agama Sei Rampah di Polres Serdang Bedagai.

Dikatakannya, bahwa Polres Serdang Bedagai akan mendukung Pengadilan Agama terkait pelaksana an tugas di lapangan dengan tetap menjaga sinergi Polri dengan Pengadilan Agama dalam aspek pelaksanaan tugas.

Kapolres menegaskan, Pengadilan Agama, jika ada personel Polres Serdang Bedagai mengajukan untuk perceraian tanpa pengetahuan pimpinan agar tidak di proses.

” Polri saat ini juga fokus pada pelaksanaan vaksinasi, Kami juga berharap agar Pengadilan Agama juga bisa mensosialisasikan kepada masyarakat untuk vaksinasi,” ujar Kapolres.

Pertemuan itu ditandai dengan enandatanganan kerjasama antara Pengadilan Agama dengan Polres Serdang Bedagai terkait proses pengajuan permohonan/Gugatan perceraian anggota Polri/ ASN Polri dan pengamanan pelaksanaan pemerik saan setempat (Decente),sita, dan pelaksanaan Putusan (Eksekusi).

Sebelumnya, Ketua Pengadilan Agama mengucap kan terima kasih kepada Bapak Kapolres menerima silaturahmi kami rombongan Pengadilan Agama.
Ia menyebutkan bahwa Pengadilan Agama Sei Rampah akan terus berkordinasi dengan Polres Serdang Bedagai terkait pelaksanaan tugas.

” Pelaksanaan sidang Lapangan juga Pengadilan Agama Sei Rampah bekerja sama dengan Polres Serdang Bedagai,” ungkapnya. (AfGans)

Artikulli paraprakKapoldasu dan Pangdam I/BB cek Pengamanan Kunker Wapres di Sumut
Artikulli tjetërWakil Walikota Langsa Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran