Kapolres Cek Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin PRESISI Polres Serdang Bedagai

322

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Melaksanakan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin PRESISI Polres Serdang Bedagai, Selasa (18/01/ 2022) sekitar Pukul : 11.00 WIB di Gerai Vaksin PRESISI Polres Serdang Bedagai.

Dalam Kegiatan Tersebut di hadirin oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP DR. Ali Machfud., S. IK., M. Ik, Kasi Humas Polres Serdang Bedagai AKP Rudolf Gultom dan Tim Vaksinator Polres Serdang Bedagai

Kapolres Serdang Bedagai yang Melaksanakan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin PRESISI Polres Serdang Bedagai Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin PRESISI Polres Serdang Bedagai untuk menekan Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Dalam melaksanakan pengecekan Kapolres Serdang Bedagai AKBP DR. Ali Machfud., S. IK., M. Ik menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3M (Memakai Masker , Menjaga Jarak , Menghindari Kerumunan).

Kapolres juga mengintruksikan Kepada Panitia Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Ikatan Wartawan Online Kab. Serdang Bedagai agar melayani Masyarakat dengan Humanis dan tetap terapkan mekanisme dengan Menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (AfGans)