Kamaruzzaman Anggota DPRD DS Terlibat Masalah Kotaku Di Desa Percut Adalah Hoax

95

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Diberitakan di salah satu media online, Kamaruzzaman anggota DPRD Deli Serdang diduga terlibat dalam permasalahan Kotaku Tahun 2019 di Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kamaruzzaman mengatakan apa yang diberitakan Wartawan tersebut adalah hoax, “Kotaku adalah program Nasional dan sudah ada prangkat yang menjalankannya, “ucap Pria berdarah Melayu, Minggu (03/12/2023).

“Wartawan yang memberitakan sumbernya tidak jelas dari mana, “ini adalah berita hoax, “tendas politisi Gerindra yang sekarang duduk sebagai anggota DPRD Deliserdang.

Jika kasus kotaku ini telah sampai kepihak Kepolisian, dalam hal ini Polrestabes Medan. Dimohon agar Polrestabes Medan membuka kasus Kotaku ini seterang – terangnya, agar pihak media yang memberitakan, tau siapa saja yang terlibat dalam kasus Kotaku. “Jangan asal tuduh. “Cetus politisi Gerindra akan bertarung maju, merebut kursi DPRD Sumut ini.

“Diminta kepada wartawan tersebut untuk segera melakukan klarifikasi atas berita yang telah di buat, jika tidak, kasus ini akan saya bawa keranah hukum. “Ucap Politisi Gerindra yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Deliserdang ini.

“Diharap kepada para Wartawan baik cetak maupun elektronik, bijaklah dalam mengemas suatu berita, harus netral dan tidak tendensius, Fakta bukan Opini. “Tutup pria yang telah dua periode duduk di kursi DPRD Deli Serdang. (As)