Kapolsek Padang Hilir Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Jumat Curhat

56

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Padang Hilir Resor Tebingtinggi AKP Sulem Sigalingging menerima setiap keluhan warga masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas saat memimpin kegiatan Jumat Curhat di Kantor Lurah Tebingtinggi Jalan Syech Beringin, Lingkungan VI, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Jumat (01/12/2023).

Dalam program Kapolri tentang Jumat Curhat, Kapolsek Padang Hilir menyampaikan bahwa maksud dan tujuan untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, warga berterima kasih atas kedatangan pihak Polsek Padang Hilir untuk bertatap muka dengan warga tang menyampaikan turut serta berpartisipasi mensukseskan pemIlu damai dan tidak golput, selanjutnya mengatakan hingga kini situasi di lingkungan Kelurahan Tebingtinggi masih aman dan kondusif.

Menanggapi apa yang disampaikan warga, Kapolsek Padang Hilir berterimakasih atas masukan dari warga kemudian memberikan edukasi hukum selanjutnya mengimbau untuk mensukseskan pemilu damai.

“Dalam hal situasi operasi mantap brata atau dalam tahap pemilu yaitu masa kampanye hendaknya warga saling menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Terima kasih untuk situasi yang kondusif semoga tetap dipertahankan,” pungkas Kapolsek.

Turut hadir dalam kegiatan, PS. Kanit Binmas Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Aiptu Eddy Silalahi dan Aipda P Nadeak, Plt Lurah Tebingtinggi Tohap MS Hutasoit, Perangkat Kelurahan Kelurahan Tebingtinggi, Ketua PPK Padang Hilir Muhardi, para ketua PPS Se-Kecamatan Padang Hilir, tokoh masyarakat dan warga sekitar. (ar)