Jawab Keluh Kesah Warga, Wakapolres Tebing Tinggi Jumat Curhat di Jalan Nenas

58

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam menjawab dan menyahuti keluh kesah warga masyarakat, kegiatan Jumat Curhat kembali dipimpin Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H bersama Ipda M. Zulfan dan personel Polres serta Polsek Padang Hilir.

Kegiatan dilakukan dirumah Budi Harto, Jalan Nenas, Gang Jeruk Bali, Lingkungan IX, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Jumat (01/12/2023) pukul 09.00 WIB.

Hadir dan turut serta dalam kegiatan diantaranya, Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Iptu Fernando Feristiwan Sitepu, Kanit Provost Sipropam Polres Ipda M Zulfan, Bripka Junaidy Simanjuntak, Brigadir James Munthe dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda M. Hartono.

Wakapolres Tebingtinggi yang diwakilkan Ipda M. Zulfan mengatakan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami pihak kepolisian mengimbau dan mengajak para warga masyarakat agar kita bersinergi bersama – sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik,” paparnya.

Apabila masyarakat mempunyai keluh segera disampaikan agar dapat melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat sehingga kamtibmas semakin baik.

“Jika ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas atau Bhabinkamtibmas kami di Polsek Padang Hilir atau Polres Tebingtinggi yang dapat dihubungi melalui Emergency Call 110, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebingtinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut,” ujarnya.

Menanggapi apa yang disampaikan petugas, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisan yang mendatangi dan mendengarkan curhatan.

Masyarakat menyampaikan bahwa sampai saat ini situasi di Jalan Nenas Gang Jeruk Bali Kelurahan Rambung masih aman dan terkendali serta tidak ada keluhan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Puji Haryanto selaku Kepling IX Kelurahan Rambung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar. (ar)