Jum’at Curhat, Kapolres Tebing Tinggi Terima Keluh Kesah Masyarakat

131

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon diwakilkan Kabag Logistik Kompol Parlindungan Pangaribuan menerima keluh kesah masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan berlangsung di Teras Mushola Mara Halim Jalan Datuk Bandar Kajum Kelurahan Tebingtinggi Lama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Jumat (20/10/2023).

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Kanit 2 Sat Narkoba Ipda Eko Parulian Sianipar, Aipda Zainal Jefri Samosir, Aipda Iwan Manurung, Bhabinkamtibmas Aiptu Eddy Silalahi, Lurah Tebingtinggi Lama Rizal, Kepling III Eli Ceirani, Ketua German Gogon dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatannya, Kabag Log menerangkan bahwa kehadiran mereka ini pada kegiatan jumat Curhat untuk mendengarkan dan menerima keluhan dari masyarakat di Kelurahan Tebingtinggi Lama Kecamatan Tebingtinggi Kota terkait gangguan Kamtibmas maupun keluhan lainnya.

”Dihimbau kepada masyarakat Kelurahan Tebingtinggi lama saat ini suasana sudah mendekati pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, ditahun politik ini kita jangan sampai terjadi perselisihan antar masyarakat maupun bertetangga dikarenakan adanya suasana politik ,biarlah pesta demokrasi ini menjadi kegiatan nuansa baik dan menjadikan sebagai silahturami kita ditengah tengah masyarkat” ucap Kabag Log.

Diwaktu bersamaan, perwakilan masyarakat mengharapkan kegiatan ini tetap terus dilaksanakan kedepannya dan turut mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebingtinggi atas kinerja dan kerja samanya untuk pemberantasan narkoba dan kami memohon agar didaerah kami dibangun posko kampung bersih narkoba, ucap warga.

Sementara itu, Kabag Log mengatakan, kami Polres Tebingtinggi akan menindaklanjuti keluh kesah dan menerima semua masukan masyarakat. Hal tersebut untuk meningkatkan pelayanan kami ke masyarakat, tandas Kabag Log. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Adakan Jumat Curhat Di Kecamatan Dolok Merawan
Artikulli tjetërPolsek Tebing Tinggi Gelar Jum’at Curhat, Terima Keluhan Masyarakat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas