Polres Tebing Tinggi Adakan Jumat Curhat Di Kecamatan Dolok Merawan

85

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Jajaran Polres Tebingtinggi yang dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Anjas Asmara Siregar bersama Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Balai Desa Gunung Para II Dusun IV Kecamatan Dolok Merawan KabupatenSerdang Bedagai yang masuk wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Jumat (20/10/2023).

Diawal kegiatan Kasat Binmas menghimbau dan mengajak masyarakat agar bersinergi dengan Polri, bersama – sama menjaga keamanan lingkungan atau tempat tinggal masing masing. Dan mencegah peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggal, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat menyebabkan kematian.

“Diharapkan kerjasamanya untuk kita bersama sama menghimbau anak anak kita, agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong dan melakukan aksi pawai dijalan raya”, ucap Kasat Binmas.

Adapun aspirasi dan masukan dari salah satu warga, agar Polres Tebingtinggi khususnya Polsek Dolok Merawan lebih meningkatkan patroli dilingkungan 4.

Kemudian Kasat Binmas menerima keluhan masyarakat tersebut dan akan dikoordinasikan dengan Polsek Dolok Merawan.

Kasat Binmas juga menyampaikan bahwa saat ini Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Bila masyarakat membutuhkan bantuan dan kehadiran pihak kepolisian, bisa menghubungi Call Center 110 dan Wa Center Polres Tebingtinggi 081260664044”, tutup Kasat Binmas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binkamsa Aiptu Satria Darma Putra, Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Aiptu Irwadi, Bhabinkamtibmas Aiptu Efesus Purba, Staf Sat Binmas Brigadir Imam Cahyadi, dan Briptu Sudarman. (ar)