Polsek Tebing Tinggi Gelar Jum’at Curhat, Terima Keluhan Masyarakat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

97

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Demi mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat, Kapolsek Tebingtinggi AKP Saepullah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Pertapaan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (20/10/2023).

Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Kapolsek Tebing Tinggi AKP Saepullah, Bhabinkamtibmas Bripka Roni Haloho, Plt Kepala Desa Pertapaan Mhd. Putra Nst, Kepala Dusun dan masyarakat Desa Pertapaan.

Dalam Jumat Curhat tersebut, masyarakat Dusun V meminta kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan patroli terutama di jam rawan dan agar dibuat Pos keamanan di tempat yang sudah pernah terjadi tindak kejahatan di desa Pertapaan dikarenakan mayoritas masyarakat melakukan aktivitas bekerja pada subuh hari.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tebingtinggi menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan patroli di wilayah wilayah desa yang sering terjadi rawan kejahatan dan akan berkordinasi dengan Pemdes agar bersama membuat Pos Keamanan dan dilibatkan masyarakat melakukan pengamanan kamtibmas.

Selain itu, juga memberikan himbauan penyalahgunaan narkoba dan menghimbau kepada warga desa untuk waspada di media sosial karena saat ini marak modus penipuan melalui aplikasi atau chat masuk melalui pesan masuk atau whatsapp serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, jika menemukan kejahatan dilingkungannya segera menghubungi Call Center 110 dan Wa Center 081260664044, katanya. (ar)

Artikulli paraprakJum’at Curhat, Kapolres Tebing Tinggi Terima Keluh Kesah Masyarakat
Artikulli tjetërDengar Keluhan Masyarakat, Wakapolsek Rambutan Pimpin Jumat Curhat