Jalin Sinergitas, Kapolres Serdang Bedagai Menerima Kunjungan Silaturahmi Kajari

117

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Selasa (22/3/2022) sore di ruang kerjanya.

Turut hadir, Kajari Serdang Bedagai, M. Amin, SH, MH, Kasat Reskrim, AKP Made Yoga Mahendra SIK, Kasat Res Narkoba, AKP Juriadi,SH,MH, Kasat Intelkam, AKP Siswoyo, dan Kanit Laka Sat Lantas, IPDA Ramadhan Helmi.

Kegiatan diawali dengan ucapan terima kasih dari Kajari kepada Bapak Kapolres, kami kejaksaan Negeri Serdang Bedagai silaturahmi dengan Polres Serdang Bedagai.
“Silaturahmi dan sinergitas Kejaksaan dengan Polres Serdang Bedagai agar terus terjaga.Sebagai pejabat baru di Kabupaten Serdang saya melakukan silaturahmi dengan Kapolres Serdang Bedagai,” ujar Kajari.

Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai juga mengucapkan hal yang sama dan terima kasih kepada Bapak Kajari sudah mau datang silaturah mi ke Polres Serdang Bedagai.

” Kami Polres Serdang Bedagai juga akan menjaga sinergitas antara Kejaksaan dengan Polres Serdang Bedagai. Saya berharap komunikasi Kejaksaan dan Polres Serdang Bedagai terjalin dengan baik,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, agar dalam pena nganan kasus khususnya Narkoba, Reskrim, dan Lalu lintas agar dilakukan kordinasi dengan baik.

“Mari kita juga mendukung Program pemerintah yakni Vaksinasi, Kejaksaan serdang Bedagai juga bisa membuat Gebyar Vaksinasi untuk masyarakat,” tutup Kapolres. Acara diakhiri dengan foto bersama. (AfGans)