Jalin Silaturahmi, Lintas IKAL SMAN-6 Medan Laksanakan Jalan Santai

84

MEDAN ketikberita.com | Puluhan Alumni SMA N-6 Medan melaksanakan jalan santai di Seputaran Lapangan Merdeka Medan, Minggu (5/11). Jalin Silaturahmi, Lintas IKAL SMAN-6 Medan Laksanakan Jalan Santai.

Suasana kemeriahan Alumni yang tergabung didalam Lintas Alumni SMAN -6 Medan yang Ketua Presidium Ikatan Alumni (IKAL) SMAN-6 H.Husni, Alumni tahun 1987, peserta yang ikut dengan mengenakan pakaian baju olahraga warna abu-abu dan bagian kepala (jilbab) berwarna merah, tampak menikmati dan bercengkrama saat jalan santai dengan mengelilingi lapangan Merdeka Medan.

Menurut Ketua Panitia H. Muchlis, Alumni SMA N-6 tahun 1977 bahwa kegiatan jalan santai dan olahraga ringan bersama ini dilakukan sebagai wujud silaturahmi antar lintas Alumni SMA N-6 Medan.

“Kegiatan ini kita lakukan agar silaturahmi antar lintas Alumni SMA N-6 Medan terus terbina, ” Kata H. Muchlis.

Selanjutnya H.Muchlis dalam kata sambutannya mengatakan bahwa dirinya menerangkan dan berharap agar Alumni SMA N-6 Medan yang tergabung dalam IKAL SMA N-6 Medan, dapat mendukung dan mendoakan saudara Irwan Saputra, Alumni SMAN-6 Medan tahun 1994 yang saat ini mencalonkan sebagai Caleg DPRD Medan Dapil IV (Medan Area, Medan Denai, Medan Kota, Medan Amplas), No Urut 5 dari Partai Ummat.

“Kita berharap teman teman Alumni SMAN-6 Medan dapat mendukung dan mendoakan saudara Irwan Saputra yang saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Medan Dapil IV (Medan Area, Medan Denai, Medan Kota, Medan Amplas), No Urut 5 dari Partai UmmatUmmat, ” Ungkapnya.

Mengakhiri, H.Muchlis, didampingi Risma dan Nova Satriana Lubis kembali menyampaikan dan memberikan doa kepada Syahrul Harahap atau yang biasa dipanggil Sahara dan Diana Sari Ginting yang akan menunaikan umroh ke Tanah Suci Makkah. Dan diakhiri kegiatan ditutup dengan doa bersama. (Zal)

Artikulli paraprakDPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Gelar Rapimcab : Konsolidasikan Pemenangan Prabowo – Gibran
Artikulli tjetërSempat Buron ke Palembang, Akhirnya DPO Kasus Pencurian Berhasil Diringkus Polres Tebing Tinggi