DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Gelar Rapimcab : Konsolidasikan Pemenangan Prabowo – Gibran

94

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tangerang gelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Aula Gedung Serba Guna, DPC Partai Gerinda Kabupaten Tangerang. Minggu (5/11/2023) Siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Prof.Dr.Ir.H. Sufmi Dasco Ahmad S.H., M.H, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, H. Andra Soni S.M., M.AP, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang H.Astayudin S.E. dan seluruh pengurus partai Gerindra Kabupaten Tangerang.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Prof.Dr.Ir.H. Sufmi Dasco S.H., M.H. saat ditemui usai kegiatan mengatakan, Rapimcab merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengkonsolidasikan seluruh struktur, dan sayap partai yang ada di Kabupaten Tangerang dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024.

“Dalam memenangkan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, DPP Partai Gerindra mengintruksikan pengurus-pengurus untuk turun langsung ke wilayah, membuat program-program untuk masyarakat, dan tentunya menjalankan strategi-strategi pemenangan yang telah digariskan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, ” ujar Ketua DPP Partai Gerindra, Prof.Dr.Ir.H. Sufmi Dasco. S.H., M.H.

Lebih lanjut Sufmi Daco menegaskan, bahwa dirinya meminta DPC Gerindra Kabupaten Tangerang untuk mensosialisasikan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya, agar masyarakat dapat mengenal lebih dalam Capres dan Cawapres tersebut.

“Saya ingatkan khususnya pemilih di Kabupaten Tangerang, terutama anak-anak muda, bahwa saat inilah yang muda yang berkarya, ikut membangun bangsa, Gibran Rakabuming Raka,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Provinsi Banten H.Andra Soni S.M., M.AP menjelaskan,
Tadi baru saja dibuka secara resmi rapat pimpinan cabang partai gerindra Kabupaten Tangerang, yang merupakan lanjutan dari koordinasi koordinasi, konsolidasi konsolidasi yang dilakukan di Kabupaten Tangerang, dalam rangka memenangkan pak prabowo sebagai presiden, dan menang dikabupaten Tangerang.

“Beberapa kegiatan selain rapat kita juga ada bimtek kepada seluruh caleg yang ada di Kabupaten Tangerang, termasuk caleg DPR-RI dalam rangka pemenangan, dalam rangka konsolidasi, dalam rangka cabang dalam rangka struktural, dan gerakan caleg, target kami pak prabowo menang, dan gerindra menang,” pungkasnya.

Untuk terus melakukan komunikasi dari hari ini kita juga ditunjang, oleh 55 caleg tingkat kabupaten yang akan melakukan pendekatan yang telah diperkuat pendekatan pendekatan, yang telah dilakukan struktural selama ini, dan yang akan di dpc kabupaten Tangerang akan menghasilkan hasil yang potitif, karna tingkat penerimaan warga kabupaten Tangerang, kepada pasangan prabowo gibran ini luar biasa, dan kami siap untuk jemput kemenangan.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang H.Astayudin S.E mengatakan, Pembahasannya yaitu penguatan di Kabupaten Tangerang khususnya, untuk memenangkan pilpres dan pileg, taget 13 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang, dan pokok utama presiden harus menang, Harapannya di tahun 2024 mendatang Bapak Prabowo Presiden dan Gerindra menang di Kabupaten Tangerang.

Rapimcab yang digelar bertujuan untuk mengompakkan pengurus DPC, PAC, hingga ranting agar mengetahui tugas dan tanggung jawabnya, serta fokus mendeklarasikan pemenangan Prabowo Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 di Kabupaten Tangerang.

“Saya harap seluruh pengurus optimis dan bekerja dengan maksimal untuk memenangkan Prabowo, Gibran, di Kabupaten Tangerang, ” ujarnya.

Dirinya menambahkan, adapun salah satu poin dalam Rapimcab yang digelar yaitu untuk membuat posko juang sampai tingkat ranting atau tingkat kelurahan dan desa. Tujuan didirikannya posko juang, agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya mulai dari sektor pembangunan di wilayah, kesehatan, pendidikan, dan lain sebagainya.

“Selain itu posko juang juga dapat dijadikan sebagai tempat konsolidasi seluruh relawan Partai Gerindra serta relawan partai politik pendukung untuk bisa bagaimana memecahkan persoalan-persoalan di masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dalam memenangkan Prabowo-Gibran, DPP Partai Gerindra Kabupaten Tangerang mengintruksikan agar seluruh Caleg, pengurus DPC, pengurus PAC, dan ranting untuk membentuk koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Jadi koordinator TPS ini tugasnya untuk mengawal suara sebanyak-banyaknya sampai level bawah,” ungkapnya.

Dirinya berencana akan berkoordinasi dengan partai koalisi, mulai dari pengurus, relawan partai, dan sayap partai, untuk membahas strategi kemenangan. “Relawan Gibran juga sudah menghubungi kami untuk duduk bersama untuk membahas bagaimana memenangkan di Kabupaten Tangerang. Kita optimis insyaalloh Prabowo-Gibran menang di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (Mad Sutisna)

Artikulli paraprakSafari Natal, Bobby Nasution Harapkan Gereja Berperan Berantas Penyalahgunaan Narkoba
Artikulli tjetërJalin Silaturahmi, Lintas IKAL SMAN-6 Medan Laksanakan Jalan Santai