Jalin Silaturahmi, Babinsa Peureulak Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

125

ACEH TIMUR (Aceh) Ketikberita.com | Babinsa Koramil 04/Peureulak Kodim 0104/Atim Koptu Sri Wahyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan Suci Ramadhan, di Desa Aleu Dua Paya Gajah, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (10/4/2022).

Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang di lakukan oleh babinsa dalam menjaga silahturahmi serta menjalin hubungan baik dengan seluruh element masyarakat guna terciptanya kanunggalan TNI Rakyat.

Menurut Babinsa, melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya, katanya.

“Telebih saat ini kita sedang menjalani ibadah puasa, marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini. Dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini.”

Selain itu, dirinya mengajak warga desa untuk menciptakan suasana dimana seluruh warganya dapat menjalankan ibadah puasa dengan suasana yang nyaman dan tentram, pungkasnya. (AA)