Jajaran Wilayah Kodim 0117/Atam Tetap Jalankan Suntik Vaksinasi Di Bulan Ramadhan

323

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam menuntaskan untuk mencegah terjadinya kembali Virus COVID- 19 yang begitu mendunia dalam kurun waktu 2 Tahun lebih kebelakang. Kodim 0117/Atam melalui jajaran Koramil-Koramil tetap melaksanakan suntik Vaksinasi Covid-19 di bulan Ramadhan. di Jajaran Wilayah Kodim 0117/Atam Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (12/04/2022).

Vaksinasi yang akan dilakukan di bulan Ramadhan ini nantinya akan dilakukan dengan memperhatikan kondisi warga atau masyarakat yang sedang menjalankan puasa,”
kita juga akan mengecek beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksinasi Covid-19,” kata Pasi Ops Dim 0117/Atam, Kapten Inf Hendra.S.

“Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut,” terang Kapten Inf Hendra.S

Proses Vaksinasi yang dilaksanakan jajaran Kodim 0117/Atam ini, dilakukan di siang, sore dan dan juga pada malam hari selama bulan Ramadhan “Tutupnya. (ABS)