Bulan Puasa Bukan Halangan Bagi Anggota Jajaran Kodim 0117/Atam Untuk Berolah Raga

342

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Jajaran Wilayah Kodim 0117/Atam melaksanakan olah raga bersama walau bulan Puasa tidak menjadi halangan bagi Personil Anggota di Korami-Koramil Wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (12/04/2022).

Bulan Puasa ramadhan bagi prajurit TNI AD tidak menjadi alasan dan halangan untuk tetap berlatih demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, salah satunya melalui olahraga yang dilakukan Personil 0117/Atam di Makodim maupun di Koramil dengan melaksanakan olah raga senam dan peregangan bisa juga olah raga jalan santai selama 15s/d 30 menit.

Menurut Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Dandim 0117/Atam, menjelaskan,”bulan puasa Ramadhan bukan berarti bulan tanpa ada kegiatan pembinaan fisik. Pembinaan fisik sangatlah penting untuk menjaga kesehatan bagi para prajurit itu sendiri.”Karena olah raga merupakan kebutuhan. Karena dengan tubuh yang selalu fit dan bugar, maka seorang prajurit akan mampu melaksanakan tugas-tugas rutinnya dengan baik. (ABS)

Artikulli paraprak5 Kurir Narkoba Jenis Sabu Dibekuk Polisi, Di Tiga Lokasi Berbeda
Artikulli tjetërJajaran Wilayah Kodim 0117/Atam Tetap Jalankan Suntik Vaksinasi Di Bulan Ramadhan