Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 17/Idt Komsos Dengan Warga Binaan

277

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Atim Koptu Misyanto melaksanakan Komsos di Desa Seuneubok Baro, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik di wilayah binaanya, Kamis (19/5/2022).

Koptu Misyanto mengutarakan kegiatan Komsos bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

“Diakui oleh Misyanto, dengan Komsos sebagai Babinsa Seuneubok Baro juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.”

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,”pungkasnya. (AA)

Artikulli paraprakBabinsa Bantu Petani Garap Lahan Untuk Bibit Pepaya
Artikulli tjetërKodim 0117/Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Tunai Minyak Goreng