Ikut Berpartisipasi, Babinsa 14/Rtp Bantu Pengecetan Masjid Babussalam

321

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Serda Munawar Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga sekitar melaksanakan kerja bakti dalam proses pengecatan tiang Masjid Babussalam di Desa Mata Ie, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (30/05/2022).

Babinsa Serda Munawar mengungkapkan Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap pembangunan sarana ibadah yang ada di desa binaan sekaligus sebagai wadah dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Saat ini pembangunan masjid Babussalam telah mencapai tahap akhir atau finising dengan mulai melakukan pengecetan bagian dalam masjid,” jelasnya.

Hamdan salah satu warga meyampaikan terimakasihnya kepada Serda Munawar yang selalu aktif berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Babussalam yang saat ini tengah dilakukan pengecetan.

“Kita berharap pengecetan ini dapat terselesaikan dengan cepat, sehingga warga yang melaksanakan ibadah akan lebih nyaman dan khusyuk” tutup Hamdan. (AA)