Honda Scoopy Raib Digondol, kapolsek Patumbak, Kita Akan kejar dan Tangkap Pelaku

46

MEDAN ketikberita.com | Pencurian kenderaan roda dua kerap sering terjadi, kali ini terjadi di jalan bajak V gg rukun di rumah kost – kostsan. Minggu (4/9/22) sekira pukul 02.33 wib dini hari

Dari informasi video yang beredar di group whatsapp jurnalis, terlihat pelaku pencurian kenderaan sepeda motor scupy warna merah plat Bk 6379 PUA dengan cara mengangkat ban depan kereta dengan cara mendorong keluar pagar rumah kost – kost an.

Terlihat juga di dalam video pelaku yang eksekusi kenderaan menggunakan baju sweater warna hitam dengan tutup kepala dan dan mengunakan masker, sementara temannya yang satu lagi menunggu di luar pagar kost – kost an.

Setelah berhasil mengeluarkan bantang curian, kedua tersangka membawa kabur dengan cara mendorong dengan menggunakan sepeda motor lainnya.

Di tempat terpisah, kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan, S. H MH saat di konfirmasi media mengatakan dengan ada kejadian di wilayah hukumnya dia berjanji Kita akan tindak lanjuti dan akan menangkap pelaku,Tutur Kapolsek melalui pesan whatsapp pribadi.

“Akan sy tindak lanjuti tangkap pelaku nya” Ucap kompol faidir selaku kapolsek patumbak melalui pesan singkat whatsapp saat di konfirmasi.

Sampai berita ini di tayang, belum adanya penjelasan dari korban kehilangan kenderaan. (Zal)