Haji Donal Frans Tambunan, Ikut Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Penghulu Bagan Batu

420
Haji Donal Frans Tambunan, ikut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Penghulu Bagan Batu.

BAGAN BATU (Riau) ketikberita.com | Pelaksanaan acara kegiatan pendaftaran bakal calon Penghulu untuk wilayah Bagan batu di gelar di kantor kepenghuluan Bagan batu,
Pj penghulu Bagan batu Asnawi SIP, mengatakan Kepada awak media salah satu nya dari media ketikberita.com, Kegiatan di bukanya pendaftaran untuk calon penghulu Bagan batu tersebut telah buka dari tanggal 11 Juni kemarin, Dan akan berakhir pada tanggal 17/Juni 2023.

Hingga saat ini pada hari Jumat (16/06/ 2023) baru ada satu orang calon yang mendaftarkan diri untuk menjadi calon Penghulu di kantor kepenghuluan Bagan Batu, pendaftar tersebut ialah bapak Haji, Donal Frans Tambunan, Dengan berbekal pengalaman Beliau yang juga pernah menjadi penghulu di wilayah kepenghuluan Bagan batu, kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan Hilir, provinsi Riau.

Beliau juga mengatakan mengapa turut serta mendaftarkan diri sebagai penghulu untuk wilayah Bagan batu, di karenakan dengan banyak nya dukungan yang datang dari warga untuk dirinya agar mencalonkan diri kembali sebagai penghulu Bagan Batu.

Sehingga pada kesempatan pemilihan penghulu (Pilpeng) pada tahun 2023 ini, bapak haji Donal Frans Tambunan, mencalonkan diri kembali sebagai penghulu untuk wilayah kepenghuluan Bagan batu, pada tahap pertama tahun 2023 .

Ketua panitia Bambang Irawan Siregar SE, mengatakan untuk saat ini ada enam orang yang telah mendapat Warkah (LAM) Lembaga adat Melayu Riau, Kegiatan yang mulai pada sebelas Juni 2023, hingga saat ini berlangsung dengan lancar aman dan kondusif, seperti apa yang kita harapkan bersama. (Sahsiandi Lubis)