Hadiri Pra-Musrenbang Kecamatan Julok, Ini yang Disampaikan Babinsa

87

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Danramil 07/Julok Kodim 0104/Atim diwakili Babinsa Serda Sigit Mulyono mengikuti Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2023 di Aula Kantor Camat Julok, Kabupaten Aceh Timur, Senin (7/2/2022).

Pra-Musrenbang tersebut dipimpin langsung Camat Julok Adnan, S.Ag dan juga menyampaikan musyawarah ini rutin kita adakan pada tiap tahunnya, yang bertujuan untuk merencanakan pembangunan fisik atau non fisik supaya dapat terlaksana 100%. Akan tetapi kondisi yang ada sekarang ini kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19.

Untuk itu kedepannya saya berharap perencanaan pembangunan pada tahun ini dapat tercapai sesuai dengan yang di musyawarahkan.

“Anggaran yang bersumber dari DD akan di gunakan untuk pemulihan ekonomi nasional, diantara nya penanggulangan kemiskinan, BLT bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, pencegahan stanting dan lain lain,” paparnya.

Sementara Serda Sigit Mulyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kecamatan dan perangkat Desa yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan Pra-Musrenbang ini.

Tentunya, “kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,”ujarnya.

Selanjutnya, Serda sigit menambahkan kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Julok Iptu Mustafa, SH, para P3MD Kecamatan Julok, Imun Mukim, dan seluruh Geuchik Kecamatan Julok. (AA)